Langsung ke konten utama

Good job to best life

Assalamualaikum readers.. whehe

Tau dengan sesosok yang ada disampingku ini?
Tepat sekali..
Teman yang selalu berteman sejak SD..
Dia si pemilik http://novitalesyani28.blogspot.com/

Tentu sajaaa. Kami memulai keakraban ini sejak akhir SMP wkwk
Blog ini juga di support oleh nya.. wkw

Selama SMP.. kami selalu 1 kelas.. berada dikelas A yang sulit sekali didapatkan whehe suatu kebanggan jika berada disana..

alhamdulillah..
Nasib kami tak sesulit teman teman lain yang harus berjuang mati matian whehe
Banyak banyak bersyukur dehh Allah memberi kemudahan pada kami..

Lulus SMP... tak selamanya kami selalu bersama.. bersekolah di SMAN 3 Unggulan Kayuagung adalah keinginan orangtuaku.. lantas apakah aku menolak? Tentu tidaklah..  dan aku memutuskan untuk bersekolah di SMANGAUL karena sekolah tsb yang memang masuk jajaran sekolah favorit versi SUMSEL..

Dan Lesy? Ia masuk di SMAN 2 Unggul Sekayu yang juga masuk jajaran sekolah terbaik SUMSEL..
Dari situ saja kami diberikemudahan untuk masuk SMA..  rasa syukur tiada henti kami curahkan..
Sekolah kami terpaut bagai Timur dan Barat jika dipantau dari rumah kami hhe.. jauh.. tak searah.. di sekolah kami pun kami sama-sama Berasrama..

Dulu.. kami bercitacita ingin study di LuarNegeri.. kami juga bercita cita ingin menjadi bagian dari Duta Besar Indonesia.. hingga kami ingin sekali masuk Hubungan Internasional..

Apakah nasib selalu bersama keinginan?

Ternyata kali ini tidak..
Lulus dari SMA.. kami mengikuti SNMPTN..
Alhasil... sama-sama memilik Pendidikan Dokter.. Entah mungkin ini restu Orangtua.. yang dalam benak kami juga tidak ada hasrat menjadi dokter sejak dlu..
Dan kami pun Lulus.. entahlah mimpi apaa ini kok menjadi dokter.. yang awalnya berjuang.. belajar untuk STAN.. jsgszghssnzbzvz ternyata harus jadi Dokter..

Yahhh nasib kami memang tak sebaik teman teman kami.. bersyukurrr saja itu tidak cukup untuk berterima kasih atas takdir yang begituu dimudahkan allah ini..

Wkwk
Ah sudahlahh ini cerita yang sangattttt alay wheheh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangat 2017 !!

finaly lulus SMA daaan taraa SNMPTN membawaku ke kampus Kedokteran Jenderal Soedirman tepatnya di Purwokerto, Jawa Tengah. :) jadi calon maba memang banyak lah isu-isunya wkwk jadi ini kita inisiatif untuk menghapal Mars dan Hymne Unsoed meskipun belum disuruh oleh kating hehe .. Hymne Universitas Jenderal Soedirman UNSOED Harumkan Wiyata Tinggi Lagu – syair=R.A.J. Soedjasmin Karyamu cendekia didambakan negara dharmamu sepenuhnya sumbangkan membangun nusa membina sarana karya raksasa menuju bangsa sejahtera Budhaya pribadi yang asli murni harumkan wiyata tinggi Mars Universitas Jenderal Soedirman UNSOED Kami Mahasiswa Unsoed bertekun dalam wiyata Jiwa Panglima besar Kita cerminkan hasrat membaja Memupuk rasa persatuan berdasarkan Pancasila Memimpin rakyat kesejahtera serta pribadi bangsa UNIVERSITAS NEGERI JENDERAL SOEDIRMAN maju terus pantang mundur UNIVERSITAS NEGERI JENDERAL SOEDIRMAN bercita-cita luhur Kami Mahasiswa Unsoed siap mengabd

Titik jenuh.

Adakalanya kita merasa janggal. Adakalanya kita merasa tak biasa. Adakalanya kita merasa canggung untuk bertingkah seperti biasa. Adakalanya kita butuh untuk didengar. Adakalanya kita butuh untuk dimengerti. Adakalanya kita butuh untuk dijawab. Adakalanya kita tak mau lagi berjuang. Tentu, ada kalanya kita terlalu lelah untuk berjuang. Apalagi jika aksi= 0. Untuk apa lagi? Sudahlah. Mungkin kita terlalu baik untuknya. Mungkin kita terlalu menganggapnya seperti kita menggenggam erat asa. Padahal, siapa kita baginya? Tak berarti. Untuk apa kehadiran ku yg bahagia menyapamu selama ini? Salah kah aku?mungkin.

Menambahkan Anti Coppas pada Blog

1. Buka Blogger. 2. Klik Tata Letak. 3. Tambah Gadget. 4. Cari HTML/Java Script. 5. Copast Code Ini. <script language=JavaScript> <!-- //Disable right click script III- By Renigade (renigade@mediaone.net) //For full source code, visit http://www.dauspozi.com var message=""; /////////////////////////////////// function clickIE() {if (document.all) {(message);return false;}} function clickNS(e) {if (document.layers||(document.getElementById&&!document.all)) { if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}} if (document.layers) {document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS;} else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;} document.oncontextmenu=new Function("return false") // --> </script> 6. Setelah di Copast, Simpan Perubahan Credit by http://novitalesyani28.blogspot.com/