Langsung ke konten utama

Kita Punya Segalanya

Atmosfer ku kala ini mulai kontras dengan segumbung penat yang menghelaku.
Semakin hari, aku merasa bahwa aku tidak bisa memberikan yang terbaik.
Ini bukan soal dunia yang memaksaku untuk membuktikan itu, tapi kasih yg belum terbalas terus menggunung di kepalaku yang memicu diri ini untuk segera membalasnya semua. Ya, semua yang sudah di percayakan mereka untukku.
Meskipun tidak sesuai dengan yang kuharapkan serta berbeda dengan apa yang aku pikirkan, aku beruntung, aku bisa menyelesaikan ini sehingga aku bisa memaknai hidupku jauh lebih baik.

I k h l as
Dari sini semua yang kau lakukan akan jauh terasa lebih bermakna.

Akankah kamu merasa bahwa hanya dirimu yg sedang berada di titik tersulit dan menemui banyak trouble? Kau tak sendiri.

“Barangsiapa menghendaki akhirat, maka inginnya menjadi ikhlas dalam mencari ilmu.” - Imam Syafi'i

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangat 2017 !!

finaly lulus SMA daaan taraa SNMPTN membawaku ke kampus Kedokteran Jenderal Soedirman tepatnya di Purwokerto, Jawa Tengah. :) jadi calon maba memang banyak lah isu-isunya wkwk jadi ini kita inisiatif untuk menghapal Mars dan Hymne Unsoed meskipun belum disuruh oleh kating hehe .. Hymne Universitas Jenderal Soedirman UNSOED Harumkan Wiyata Tinggi Lagu – syair=R.A.J. Soedjasmin Karyamu cendekia didambakan negara dharmamu sepenuhnya sumbangkan membangun nusa membina sarana karya raksasa menuju bangsa sejahtera Budhaya pribadi yang asli murni harumkan wiyata tinggi Mars Universitas Jenderal Soedirman UNSOED Kami Mahasiswa Unsoed bertekun dalam wiyata Jiwa Panglima besar Kita cerminkan hasrat membaja Memupuk rasa persatuan berdasarkan Pancasila Memimpin rakyat kesejahtera serta pribadi bangsa UNIVERSITAS NEGERI JENDERAL SOEDIRMAN maju terus pantang mundur UNIVERSITAS NEGERI JENDERAL SOEDIRMAN bercita-cita luhur Kami Mahasiswa Unsoed siap mengabd

Titik jenuh.

Adakalanya kita merasa janggal. Adakalanya kita merasa tak biasa. Adakalanya kita merasa canggung untuk bertingkah seperti biasa. Adakalanya kita butuh untuk didengar. Adakalanya kita butuh untuk dimengerti. Adakalanya kita butuh untuk dijawab. Adakalanya kita tak mau lagi berjuang. Tentu, ada kalanya kita terlalu lelah untuk berjuang. Apalagi jika aksi= 0. Untuk apa lagi? Sudahlah. Mungkin kita terlalu baik untuknya. Mungkin kita terlalu menganggapnya seperti kita menggenggam erat asa. Padahal, siapa kita baginya? Tak berarti. Untuk apa kehadiran ku yg bahagia menyapamu selama ini? Salah kah aku?mungkin.

Menambahkan Anti Coppas pada Blog

1. Buka Blogger. 2. Klik Tata Letak. 3. Tambah Gadget. 4. Cari HTML/Java Script. 5. Copast Code Ini. <script language=JavaScript> <!-- //Disable right click script III- By Renigade (renigade@mediaone.net) //For full source code, visit http://www.dauspozi.com var message=""; /////////////////////////////////// function clickIE() {if (document.all) {(message);return false;}} function clickNS(e) {if (document.layers||(document.getElementById&&!document.all)) { if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}} if (document.layers) {document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS;} else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;} document.oncontextmenu=new Function("return false") // --> </script> 6. Setelah di Copast, Simpan Perubahan Credit by http://novitalesyani28.blogspot.com/