Langsung ke konten utama

JALANKU MASIH PANJANG

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.. kali ini saya akan menulis kembali, setelah sekian lama tidak pernah menulis di blog ini ya.

Beberapa minggu ini, saya merasa bahwa Allah benar-benar membolak balikan hatiku. Ya. Benar-benar dahsyat Allah guncangkan perasaan-perasaanku saat ini. Awalnya, Allah meninggikan harapanku pada seorang manusia yang awalnya juga membuat diriku yakin bahwa ia adalah orang yang "mungkin" Allah pilihkan untukku. Time flies so fast, aku berusaha mengabaikan perasaan ini, karena aku tahu, belum saatnya Allah menunjukkan ketetapannya padaku.

Aku selalu bersyukur pada kehidupanku yang hina ini, seringkali waktuku yang tidak ku manfaatkan sebaik mungkin, tetap di balas Allah dengan segala keistimewaannya. Seperti keistimewaanNya dalam membuat skenario ini. Aku masih di jaga Allah untuk berada dilingkar orang-orang yang baik, bisa saling mengingatkan dalam hal kebaikan. Masih nisa berkumpul di forum majelis, masih bisa memperbaiki diri seperti yang Allah mau agar jadi istimewa. Namun bagiku, sejauh ini, aku belum pantas dan tak pernah pantas untuk dikatakan istimewa. Se istimewa cintaNya pada umatNya.

Aku bersyukur untuk yang kesekian kalinya pada Allah, benar, sebab Allah membolak balikan hatiku perlahan tanpa menyakitiku. Ya meski agak sakit sih. Perlahan, Allah tunjukkan kuasanya pada ku, apa yang aku rasakan ternyata tidak benar, seseorang yang menurutku trlah ditetapkan untuk ku, bukanlah yang aku butuhkan saat ini. Meskipun aku merasa tidak lebih baik darinya, yaaa mungkin dia lebih istimewa di hadapan Allah, dan aku belum bisa menjadi seperti itu. Namun kembali aku bersyukur bahwa betapa sayangnya Allah padaku, secepat ini ia buktikan bahwa harapan pada seorang manusia itu begitu sia-sia, aku percaya sekali akan janji Allah. Aku sangat percaya akan ketetapannya, aku sangat percaya bahwa Allah sangat menyayangi hambanya. Dan aku akan berusaha menjadi hambaNya yang istimewa, agar Allah memberikan nikmat yang istimewa pula padaku, seistimewa Doa ibu yang melambung di setiap malam untukku.

Kini aku tak mau balik arah, menatap yang silam. Karena aku punya mimpi, punya jalan yang masih panjang ku telusuri. Dan aku sedang mempersiapkannya seperti Allah mempersiapkan nya untukku. Karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi di hari kemudian. Sehingga untuk apa berlarut-larut dalam hal sia-sia, sementara, dihadapanmu tinggal kau ikhtiarkan saja dengan menyebut nama Allah yang selalu mengasihimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangat 2017 !!

finaly lulus SMA daaan taraa SNMPTN membawaku ke kampus Kedokteran Jenderal Soedirman tepatnya di Purwokerto, Jawa Tengah. :) jadi calon maba memang banyak lah isu-isunya wkwk jadi ini kita inisiatif untuk menghapal Mars dan Hymne Unsoed meskipun belum disuruh oleh kating hehe .. Hymne Universitas Jenderal Soedirman UNSOED Harumkan Wiyata Tinggi Lagu – syair=R.A.J. Soedjasmin Karyamu cendekia didambakan negara dharmamu sepenuhnya sumbangkan membangun nusa membina sarana karya raksasa menuju bangsa sejahtera Budhaya pribadi yang asli murni harumkan wiyata tinggi Mars Universitas Jenderal Soedirman UNSOED Kami Mahasiswa Unsoed bertekun dalam wiyata Jiwa Panglima besar Kita cerminkan hasrat membaja Memupuk rasa persatuan berdasarkan Pancasila Memimpin rakyat kesejahtera serta pribadi bangsa UNIVERSITAS NEGERI JENDERAL SOEDIRMAN maju terus pantang mundur UNIVERSITAS NEGERI JENDERAL SOEDIRMAN bercita-cita luhur Kami Mahasiswa Unsoed siap mengabd

Titik jenuh.

Adakalanya kita merasa janggal. Adakalanya kita merasa tak biasa. Adakalanya kita merasa canggung untuk bertingkah seperti biasa. Adakalanya kita butuh untuk didengar. Adakalanya kita butuh untuk dimengerti. Adakalanya kita butuh untuk dijawab. Adakalanya kita tak mau lagi berjuang. Tentu, ada kalanya kita terlalu lelah untuk berjuang. Apalagi jika aksi= 0. Untuk apa lagi? Sudahlah. Mungkin kita terlalu baik untuknya. Mungkin kita terlalu menganggapnya seperti kita menggenggam erat asa. Padahal, siapa kita baginya? Tak berarti. Untuk apa kehadiran ku yg bahagia menyapamu selama ini? Salah kah aku?mungkin.

Menambahkan Anti Coppas pada Blog

1. Buka Blogger. 2. Klik Tata Letak. 3. Tambah Gadget. 4. Cari HTML/Java Script. 5. Copast Code Ini. <script language=JavaScript> <!-- //Disable right click script III- By Renigade (renigade@mediaone.net) //For full source code, visit http://www.dauspozi.com var message=""; /////////////////////////////////// function clickIE() {if (document.all) {(message);return false;}} function clickNS(e) {if (document.layers||(document.getElementById&&!document.all)) { if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}} if (document.layers) {document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS;} else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;} document.oncontextmenu=new Function("return false") // --> </script> 6. Setelah di Copast, Simpan Perubahan Credit by http://novitalesyani28.blogspot.com/