Langsung ke konten utama

Let You Know Me


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Perkenalkan nama ku Dyah Hapsari. panggil saja Dyah, meskipun teman-temanku memanggilku Deye. Kelahiran'99 dan Lahir di Palembang, Sumatera Selatan. Namun, kedua orang-tuaku asli Jawa. Ayahku kelahiran Lampung namun kedua orangtuanya asli Jogja dan kembali dibesarkan di Jogja, sedangkan Ibuku asli Blora, Jawa tengah dan merantau ke Palembang. Aku merupakan anak Pertama dari 2 bersaudara, ya, adikku juga perempuan. Bertempat tinggal di Palembang, sejak lahir hingga SMP. Dan 3 tahun SMA di Kayuagung, hingga sekarang seringnya tinggal di Kayuagung bersama keluarga karena ayah dan ibu yang dinas di sana. Sejak 2017, Aku melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri di Purwokerto, Jawa Tengah. 

Selamat datang di blog pribadi ini, dulu suka sekali memang dengan namanya menulis, makin kesini, kok makin jarang ya haha, faktor Ex nya banyak sekali memang. Banyak orang bilang bahwa, banyak membaca bisa meningkatkan kemampuan menulis. ya kuakui benar, karena tentu saja bisa menjadi referensi dalam tulisanmu. Lain hal nya denganku, jujur saja baru 1 Novel yang ku baca habis yaitu "Layar Terkembang". ya HAHAH Pokoknya selamat datang di BLOG orang yang malas membaca ini yaa. wkwkw. Petik Hikmahnya saja, bandingkan, sepertinya memang wawasannya kurang luas ya? ya aku banyak bersumber dari pengalaman saja ya.. hehe. Dari tulisan-tulisan ini, bisa kalian lihat bagaimana diriku. Doain saja, penulis yang satu ini rajin update tulisan ya. Syukron Katsiran, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semangat 2017 !!

finaly lulus SMA daaan taraa SNMPTN membawaku ke kampus Kedokteran Jenderal Soedirman tepatnya di Purwokerto, Jawa Tengah. :) jadi calon maba memang banyak lah isu-isunya wkwk jadi ini kita inisiatif untuk menghapal Mars dan Hymne Unsoed meskipun belum disuruh oleh kating hehe .. Hymne Universitas Jenderal Soedirman UNSOED Harumkan Wiyata Tinggi Lagu – syair=R.A.J. Soedjasmin Karyamu cendekia didambakan negara dharmamu sepenuhnya sumbangkan membangun nusa membina sarana karya raksasa menuju bangsa sejahtera Budhaya pribadi yang asli murni harumkan wiyata tinggi Mars Universitas Jenderal Soedirman UNSOED Kami Mahasiswa Unsoed bertekun dalam wiyata Jiwa Panglima besar Kita cerminkan hasrat membaja Memupuk rasa persatuan berdasarkan Pancasila Memimpin rakyat kesejahtera serta pribadi bangsa UNIVERSITAS NEGERI JENDERAL SOEDIRMAN maju terus pantang mundur UNIVERSITAS NEGERI JENDERAL SOEDIRMAN bercita-cita luhur Kami Mahasiswa Unsoed siap mengabd

Titik jenuh.

Adakalanya kita merasa janggal. Adakalanya kita merasa tak biasa. Adakalanya kita merasa canggung untuk bertingkah seperti biasa. Adakalanya kita butuh untuk didengar. Adakalanya kita butuh untuk dimengerti. Adakalanya kita butuh untuk dijawab. Adakalanya kita tak mau lagi berjuang. Tentu, ada kalanya kita terlalu lelah untuk berjuang. Apalagi jika aksi= 0. Untuk apa lagi? Sudahlah. Mungkin kita terlalu baik untuknya. Mungkin kita terlalu menganggapnya seperti kita menggenggam erat asa. Padahal, siapa kita baginya? Tak berarti. Untuk apa kehadiran ku yg bahagia menyapamu selama ini? Salah kah aku?mungkin.

Menambahkan Anti Coppas pada Blog

1. Buka Blogger. 2. Klik Tata Letak. 3. Tambah Gadget. 4. Cari HTML/Java Script. 5. Copast Code Ini. <script language=JavaScript> <!-- //Disable right click script III- By Renigade (renigade@mediaone.net) //For full source code, visit http://www.dauspozi.com var message=""; /////////////////////////////////// function clickIE() {if (document.all) {(message);return false;}} function clickNS(e) {if (document.layers||(document.getElementById&&!document.all)) { if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}} if (document.layers) {document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS;} else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;} document.oncontextmenu=new Function("return false") // --> </script> 6. Setelah di Copast, Simpan Perubahan Credit by http://novitalesyani28.blogspot.com/